Selasa, 02 Juni 2020

MY DREAM HOUSE, miss nani 2-06-2020


  MY DREAM HOUSE 

By: Warrant Officer Syarifah 



                House is the place to stay together with part of our family. A good house is the house that makes the dweller fells so comfortable. My dream house is the house that has complete facility and wide garden. I want to try my best to get my dream house in my future later on.

Rumah adalah tempat tinggal bersama keluarga. Rumah yang baik adalah rumah yang membuat penghuninya merasa nyaman. Rumah impian saya adalah rumah yang memiliki fasilitas lengkap dan taman yang luas. Saya ingin mencoba yang terbaik untuk mendapatkan rumah impian saya di masa depan saya nanti.

            Actually, my dream house is so simple to make if I have a lot of money. I have a big family, so I need a big house. In the first floor of my house I want to have three bedrooms, one bedroom for my parents, one bedroom for me, and the other for my maid.  My parent bedroom and my bedroom, I want to have complete furniture and facilities such as there are bathrooms, table, chair, television, etc. In my bathroom I want a large bathroom with complete facilities such as shower, bathtub and the thing that use to organize temperature of the water so that I enjoy when take a bath. And in my bedrooms, I want a purple for the wall. At second floor I need three bedrooms to. A large bedroom for my son and daughter and the other for a guest.

Sebenarnya, rumah impian saya sangat sederhana untuk dibuat jika saya punya banyak uang. Saya punya keluarga besar, jadi saya butuh rumah besar. Di lantai pertama rumah saya, saya ingin memiliki tiga kamar tidur, satu kamar tidur untuk orang tua saya, satu kamar tidur untuk saya, dan yang lainnya untuk pelayan saya. Kamar tidur untuk saya dan orang tua saya, saya ingin memiliki furnitur lengkap dan fasilitas seperti ada kamar mandi, meja, kursi, televisi, dll. Di kamar mandi saya, saya ingin kamar mandi besar dengan fasilitas lengkap seperti shower, bathtub dan benda yang gunakan untuk mengatur suhu air sehingga saya menikmati saat mandi. Dan dikamar tidur saya, saya ingin dinding berwarna ungu.  Di lantai dua aku butuh tiga kamar tidur juga. Kamar tidur besar untuk putra dan putri saya dan yang lainnya untuk tamu.

In the first floor beside a bedroom, there is a kitchen. In the kitchen of my house I want to have complete facilities such as refrigerator to put the foods, vegetable, meat, eggs, cold drink, etc, the stove to cook every day and the oven for making a cake, the microwave and the other. And beside that I want to have a dining table with 4 to 6 chairs with a table that can be opened or extended.

Di lantai pertama di samping kamar tidur, ada dapur. Di dapur rumah saya, saya ingin memiliki fasilitas lengkap seperti lemari es untuk meletakkan makanan, sayuran, daging, telur, minuman dingin, dll, kompor untuk memasak setiap hari dan oven untuk membuat kue, microwave dan lainnya. Dan selain itu saya ingin memiliki meja makan dengan 4 hingga 6 kursi dengan meja yang bisa dibuka atau diperpanjang

In the second floor of my house I will make a big family room, the purpose just as a place together with part of my family. In every side of the second floor there are many windows, the purpose just so that I can enjoy the view from the second floor. in the first floor i will make a living room with cozy sofa for my guest. And for the wall I want to use a beautiful wallpaper with a shades purple. Because it is my favorite colour.


Di lantai dua rumah saya, saya akan membuat ruang keluarga besar, tujuannya hanya sebagai tempat bersama dengan bagian dari keluarga saya. Di setiap sisi lantai dua ada banyak jendela, tujuannya hanya supaya saya bisa menikmati pemandangan dari lantai dua. di lantai pertama saya akan membuat ruang tamu dengan sofa yang nyaman untuk tamu saya. Dan untuk dindingnya saya akan menggunakan wallpaper yang cantik dengan nuansa ungu. Karena ini adalah warna kesukaaan saya.

Behind of my house I will make a wide garden filled with flowers and kind of fruits and a place for playing with my family or my friends.   Have you ever imagined to have your dream house? I think you will enjoy your daily activity at home and that is like heaven of world. I know to make my dream house will not be easy for me because it needs a lot of money, to get a lot of money the first thing that should I do is I must be successful. I want to make my family, friends, and the other that I love proud to me.

Di belakang rumah saya, saya akan membuat taman yang luas penuh dengan bunga dan jenis buah-buahan dan tempat bermain dengan keluarga atau teman-teman saya. Pernahkah Anda membayangkan memiliki rumah impian Anda? Saya pikir Anda akan menikmati aktivitas harian Anda di rumah dan itu seperti surga dunia. Saya tahu membuat rumah impian saya tidak akan mudah bagi saya karena butuh banyak uang, untuk mendapatkan banyak uang hal pertama yang harus saya lakukan adalah saya harus sukses. Saya ingin membuat keluarga, teman, dan orang lain yang saya cintai bangga kepada saya.

            “Home sweet home” is a word that really could express your feeling to have such a great house. My dream house is the house that makes me and my family feels comfortable; enjoy the situation, and safe. Although just small house it can be my dream house for me because the most important things for me is togetherness with part of my family. Luxury house is not always comfortable for me.

“Home sweet home” adalah sebuah kata yang benar-benar dapat mengekspresikan perasaan Anda untuk memiliki rumah yang hebat. Rumah impian saya adalah rumah yang membuat saya dan keluarga saya merasa nyaman; nikmati situasinya, dan aman. Walaupun hanya rumah kecil, itu bisa menjadi rumah impian saya karena hal terpenting bagi saya adalah kebersamaan dengan bagian keluarga saya. Rumah mewah tidak selalu nyaman bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelas Diet Online

Pasti bisa kalau anda serius dan benar-benar punya niat dan goals yang jelas. Saya sudah menurunkan Berat Badan 25kg dengan menerapkan Po...