Minggu, 14 Juni 2020

My Impression studying online

My Impression studying online for 3 months


The Corona pandemic covid 19 provides many valuable lessons in every aspect of life.

Most office carry out work from home (WFH) to their employee and  students also switch their learning activities to online.  This is all to support government's efforts to reduce the spread of the corona virus.

 And likewise for us students of KIBI REG 19 DISDIKAL, we also carry out online courses.

 Many obstacles occur during the online course, start from the beginning of the lesson to assign the assignments.  The Constraints such as some of us are still carried out office duties, we can't focus on working on and receiving lessons.

But we can slowly overcome.

 In my opinion, conducting online course from home is fun and happier because I can teach and assist my son doing their homework in working hour while studying online.  Especially when the UN test, I can focus to assist them to study and do their assignments while i am doing the course.

What made us sad that we were not being able to meet and interact personally with the teachers and other students.

 The course soon will be over.  Hopefully we can all finish and give the best for my institution especially for ourselves too.




Pandemi Corona atau covid 19 memberikan banyak pelajaran berharga dalam setiap sendi kehidupan.

 Sebagian besar karyawan melaksanakan work from home (WFH) dan para siswa juga “memindahkan’ kegiatan belajar di rumah, secara online. Ini semua sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi dampak penyebaran virus corona.

Dan begitu juga untuk kami para siswa KIBI REG 19 DISDIKAL, kami pun melaksanakan kursus dengan secara online. 

Banyak kendala disaat pelaksanaan kursus, dimulai dari awal pelajaran hingga pemberian tugas-tugas. Kendala yang terjadi karena sebagian dari kami masih melaksanakan tugas kantor, sehingga membuat kami tidak bisa fokus dalam mengerjakan dan menerima pelajaran.

Tetapi seiring berjalannya waktu semua kendala pelan-pelan dapat kami atasi.

Untuk Saya pribadi melaksanakan kursus online ini merupakan kebahagiaan karena saya dapat menemani dan membantu anak saya selama belajar online. Apalagi disaat ujian PAT anak, saya bisa fokus membantu anak dan juga mengerjakan tugas dari kursus.

Tetapi yang membuat sedih kami tidak bisa bertemu dan bertatap langsung dan juga tidak bisa bertanya banyak kepada para guru.

Untuk saya pribadi msih banyak yang belum saya mengerti tetapi karena keadaan mau tidak mau harus bisa.

Dan kursus sesaat lagi akan selesai. Semoga kami semua dapat menyelesaikan dengan baik dan bisa memberikan Yang terbaik untuk dinas dan terutama untuk diri kami sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelas Diet Online

Pasti bisa kalau anda serius dan benar-benar punya niat dan goals yang jelas. Saya sudah menurunkan Berat Badan 25kg dengan menerapkan Po...